new.png

Berita Pengadilan

portfolio

Berita Pengadilan

Berisikan Menu Tentang Semua Berita Yang Terjadi Pada Pengadilan Tinggi Palembang Termasuk Juga Kumpulan Galeri Foto Kegiatan atau Kejadian di Pengadilan Tinggi Palembang

Struktur Organisasi

Standar Pelayanan

E-Court

Direktori Putusan

Penelusuran Perkara

Laporan Tahunan

KETUA MA RESMIKAN 85 PENGADILAN BARU DI MELONGUANE

post_1.jpg

Ketua Mahkamah Agung Prof. Dr. M. Hatta Ali, S.H., M.H meresmikan pengoperasian 85 pengadilan baru di Melonguane Kabupaten Talaud, pada Senin 22 Oktober 2018. Acara peresmian tersebut sengaja di selenggarakan di Melonguane sebagai salah satu kota yang terletak di wilayah terluar Indonesia.

RAPAT DINAS PENGADILAN TINGGI PALEMBANG 9 Oktober 2018

1.JPG    2.JPG

Palembang, Selasa 9 Oktober 2018, tepat pukul 10.00 bertempat di ruang sidang Pengadilan Tinggi Palembang dilaksanan acara Rapat Dinas Rutin Pimpinan dengan para Hakim Tinggi termasuk Hakim Tinggi Adhoc Tipikor, pejabat struktural dan fungsional serta seluruh pegawai Pengadilan Tinggi Palembang.

Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Bapak Jupriyadi SH, M.Hum. dan Bapak Kemal Tampubolon, SH., MH.,sebagai Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Palembang

1.JPG

Palembang, Kamis, 27 September 2018 tempat di Ruang Pertemuan Kantor Pengadilan Tinggi Palembang, dilaksanakan acara Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan bapak Jupriyadi SH, M.Hum. dan bapak Kemal Tampubolon, SH., MH., sebagai Hakim Tinggi pada Pengadilan Tinggi Palembang. Acara yang dibuka oleh Ketua Pengadilan Tinggi Palembang dalam sidang luar biasa dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Tinggi PAlembang Bapak Ohan Burhanudin Purwawangca, SH., MH., sebagai Ketua Majelis dan bertindak sebagai Anggota Majelis Hakim Tinggi Bapak Mohammad Sukir, SH. dan Hakim Tinggi Bapak Moch. MAwardi, SH., MH., acara yang dilaksanakan di ruang sidang utama Pengadilan Tinggi Palembang berlangsung khidmat dihadiri oleh para Hakim Tinggi dan Hakim Ad Hoc Tipikor serta Panitera dan Sekretaris Pengadilan Tinggi Palembang, para Ketua dan Hakim Pengadilan se Sumatera Selatan, seluruh pejabat dan staf Pengadilan Tinggi Palembang dihadiri juga oleh keluarga besar Bapak Jupriyadi SH, M.Hum. dan bapak Kemal Tampubolon, SH., MH., serta tamu undangan.