new.png

Berita Pengadilan

portfolio

Berita Pengadilan

Berisikan Menu Tentang Semua Berita Yang Terjadi Pada Pengadilan Tinggi Palembang Termasuk Juga Kumpulan Galeri Foto Kegiatan atau Kejadian di Pengadilan Tinggi Palembang

Struktur Organisasi

Standar Pelayanan

E-Court

Direktori Putusan

Penelusuran Perkara

Laporan Tahunan

Serah Terima Tugas dan Tanggungjawab Pimpinan PN Baturaja

Serah terima tugas dan tanggungjawab pimpinan PN Baturaja

Palembang, Ketua Pengadilan Negeri  Baturaja Bapak Efiyanto D, SH hari Senin, tanggal 7 April 2014 tepat pukul 08.30 WIB secara resmi menyerahkan tugas dan tanggungjawab pimpinan Pengadilan Negeri Baturaja kepada Wakil Ketua Pengadilan Negeri Baturaja Mimi Haryani, SH sampai dengan dilantiknya Ketua Pengadilan Negeri Baturaja yang defenitif.

Penandatanganan berita acara serah terima tugas dan tanggungjawab pimpinan PN Baturaja

Acara berlangsung diruang kerja Ketua Pengadilan Tinggi Palembang disaksikan langsung oleh Ketua Pengadilan Tinggi Palembang Bapak Dr. H. Muh Daming Sunusi, SH., M.Hum, Panitera/Sekretaris Pengadilan Tinggi Palembang Bapak H.M. Ramli, SH., MH, Hakim dan Panitera/Sekretaris Pengadilan Negeri Baturaja.

Pada kesempatan serah terima tugas tersebut Ketua Pengadilan Tinggi Palembang Bapak Dr. H. Muh. Daming Sunusi, SH., M.Hum memberikan sambutan dengan mengucapkan terimakasih kepada pejabat lama yang telah memberikan pemikiran dan tenaganya sehingga Pengadilan Negeri Baturaja tidak terdapat permasalahan yang berarti serta mengucapkan selamat atas promosi menjadi Hakim Pengadilan Negeri Serang semoga sukses ditempat kerja yang baru. Untuk Wakil Ketua Pengadilan Negeri Baturaja beliau berharap agar kepemimpinan yang lama lebih ditingkatkan khususnya kondisi sekarang  yang akan menghadapi Pemilu Legislatif harus ekstra hati-hati.

Acara serah terima tugas diakhiri dengan pemberian ucapan selamat dari Bapak Ketua Pengadilan Tinggi Palembang serta semua hadirin yang hadir.


Foto Kegiatan :