new.png

Berita Pengadilan

portfolio

Berita Pengadilan

Berisikan Menu Tentang Semua Berita Yang Terjadi Pada Pengadilan Tinggi Palembang Termasuk Juga Kumpulan Galeri Foto Kegiatan atau Kejadian di Pengadilan Tinggi Palembang

Struktur Organisasi

Standar Pelayanan

E-Court

Direktori Putusan

Penelusuran Perkara

Laporan Tahunan

Syukuran memperingati HUT IKAHI ke- 61 Cabang Pengadilan Tinggi Palembang

Pengucapan Tri Prasetya Hakim oleh Ketua, Wakil Ketua dan seluruh Hakim Tinggi PT Palembang

Palembang, 8 Mei 2014, bertempat di Ruang Sidang Pengadilan Tinggi Palembang diadakan acara syukuran memperingati Hari Ulang Tahun Ikatan Hakim Indonesia (IKAHI) ke-61 Cabang Pengadilan Tinggi Palembang. Acara tersebut dihadiri oleh unsur pimpinan dan seluruh pegawai pada Pengadilan Tinggi Palembang.

Sambutan Bapak Ketua PT Palembang DR. H. Daming Sunusi, SH., MHum

Dalam acara tersebut diawali dengan pengucapan Tri Prasetya Hakim oleh Ketua, Wakil Ketua dan seluruh Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Palembang yang dipandu oleh H. Hanifah Hidayat Noor, SH., MH dan dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Hymne IKAHI.

Pada kesempatan acara ini Ketua Pengadilan Tinggi Palembang Bapak Dr. H. Muh Daming Sunusi, SH., M.Hum menyampaikan sambutannya kepada seluruh hakim agar senantiasa berpegang teguh dengan Tri Prasetya Hakim insyaAllah selalu akan mendapat perlindungan Allah SWT dalam menjalankan tugas. Beliau juga mengingatkan kepada seluruh Hakim agar dalam menyelesaikan perkara mengacu pada SEMA  Nomor 2 Tahun 2014 tanggal 13 Maret 2014 yang manyatakan bahwa pada pengadilan tingkat banding proses penyelesaian perkara paling lambat dalam waktu 3 (tiga) bulan. Terakhir Ketua Pengadilan Tinggi Palembang meminta segenap pimpinan dan pegawai pada Pengadilan Tinggi Palembang untuk meningkatkan disiplin kerja.

Pada acara ini juga dilakukan penyerahan hadiah pertandingan dalam rangka memperingati HUT IKAHI tahun 2014, yakni pertandingan catur, gaple dan tenis meja. Dilanjutkan dengan acara hiburan dan makan siang bersama.

FOTO KEGIATAN :