RAPAT BULANAN MARET 2017

.

Palembang, Rabu 16 Maret 2017, tepat pukul 09.00 WIB bertempat di ruang sidang Pengadilan Tinggi Palembang dilaksanakan acara Rapat Bulanan Pimpinan dengan para Hakim tinggi, Hakim Ad-Hoc dan Hakim Yustisial serta Pejabat Struktural Pengadilan Tinggi Palembang, rapat kali ini mengagendakan tentang rencana pengawasan ke Pengadilan Negeri di wilayah hukum Pengadilan Tinggi Palembang, Pembahasan tentang Akreditasi Penjamin Mutu Pengadilan Negeri serta Persiapan Evaluasi Reformasi Birokrasi pada Pengadilan Tinggi Palembang.

Rapat dibuka dan dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Tinggi Palembang Bapak H. Chaidir SH., MH didampingi Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Palembang Bapak H. Sumantri SH., MH dan dihadiri oleh para hakim tinggi, hakim ad-hoc, hakim yustisial, serta pejabat struktral Pengadilan Tinggi Palembang.

Dalam kesempatan rapat ini Ketua Pengadilan Tinggi Palembang Bapak H. Chaidir SH., MH mengatakan bahwa untuk agenda kegiatan pengawasan ke pengadilan negeri dijadwalkan mulai bulan April 2017. Beliau juga mengatakan bahwa setelah melaksanakan pengawasan agar segera membuat laporan hasil pengawasan secara sistematis dan melaporkannya kepada pimpinan Pengadilan Tinggi Palembang.

    

Dalam rangka mencapai akreditasi penjaminan mutu Pengadilan Negeri di wilayah hukum Pengadilan Tinggi Palembang, direncanakan Pengadilan Negeri Kayu Agung dan Pengadilan Negeri Prabumulih yang akan di evaluasi oleh tim Auditor Penjamin Mutu Pengadilan Tinggi Palembang.  Dan untuk persiapan Evaluasi Reformasi Birokrasi agar Tim Reformasi Birokrasi Pengadilan Tinggi Palembang menyiapkan bahan-bahan menyusun evidence.