PENGAMBILAN SUMPAH JABATAN DAN PELANTIKAN DR. HERDI AGUSTEN, SH., M.Hum SEBAGAI HAKIM TINGGI PENGADILAN TINGGI PALEMBANG

.

Palembang, Jum'at tanggal 31 Maret 2017 tepat pukul 09.00 WIB bertempat di ruang sidang Pengadilan Tinggi Palembang dilaksanakan Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Bapak DR. HERDI AGUSTEN, SH., M.Hum., sebagai Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Palembang, Bapak DR. HERDI AGUSTEN, SH., M.Hum., sebelumnya menjabat Ketua Pengadilan Negeri Medan.

 

    
         

Acara Pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan dilakukan dalam sidang tunggal yang dipimpin oleh Ketua Pengadilan Tinggi Palembang Bapak H. CHAIDIR, SH., MH berdasarkan Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI Nomor : 40/KMA/SK/II/2017 tanggal 10 Februari 2017 bertindak sebagai saksi pada Pengambilan Sumpah Jabatan dan pelantikan yakni Hakim Tinggi Bapak Aman Barus, SH., MH dan Hakim Tinggi Bapak Firdaus, SH., MH, dan disaksikan para hakim tinggi dan hakim Ad hoc Tipikor Pengadilan Tinggi Palembang. Acara yang dilaksanakan di ruang sidang utama Pengadilan Tinggi Palembang berlangsung khidmat dihadiri oleh Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Palembang, Panitera, Sekretaris Pengadilan Tinggi Palembang, Ibu-Ibu Dharmayukti Karini, para Ketua Panitera dan Sekretaris Pengadilan se Sumatera Selatan, seluruh pejabat dan staf Pengadilan Tinggi Palembang serta tamu undangan, dan turut juga dihadiri oleh keluarga besar Bapak DR. HERDI AGUSTEN, SH.,MHum.

    

Setelah berakhir acara Pengambilan sumpah dan pelantikan dilanjutkan dengan kata perkenalan dari  Bapak DR. HERDI AGUSTEN, SH., M.Hum., dilanjutkan pemberian ucapan selamat dari Bapak Ketua Pengadilan Tinggi Palembang beserta Ibu, bapak Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Palembang berserta Ibu dilanjutkan para hakim tinggi serta segenap tamu dan undangan.