Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Ibu DR. ARTHA TERESIA, SH, MH. sebagai Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Palembang

.

Jum’at, 21 April 2017 tempat di Ruang Pertemuan Kantor Pengadilan Tinggi Palembang, dilaksanakan acara Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan ibu DR. ARTHA TERESIA, SH, MH. sebagai Hakim Tinggi pada Pengadilan Tinggi Palembang. Acara yang dibuka oleh Ketua Pengadilan Tinggi Palembang dalam sidang tunggalnya  tersebut berlangsung khidmat. Dihadiri oleh Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Palembang, tamu istimewa di antaranya Ibu Mariana Sutadi, Bapak ISkandar Kamil, Ibu Marni Emmy Mustafa, Ibu Rehngena Purba, Bapak Monang Siringoringo dan anggota Komisi II DPR RI, Panitera, Sekretaris Pengadilan Tinggi Palembang, Ibu-Ibu Dharmayukti Karini, para Ketua Panitera dan Sekretaris Pengadilan se Sumatera Selatan, seluruh pejabat dan staf Pengadilan Tinggi Palembang serta tamu undangan, dan turut juga dihadiri oleh keluarga besar Ibu DR. ARTHA TERESIA, SH., MH.

Ibu DR. ARTHA TERESIA, SH., MH. diangkat sebagai Hakim Utama Muda Pengadilan Tinggi Palembang berdasarkan Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI Nomor : 40/KMA/SK/II/2017 tanggal 10 Februari 2017, dimana sebelumnya beliau menjabat sebagai Ketua Pengadilan Negeri Tanjung Karang.

Dalam sambutannya, Ketua Pengadilan Tinggi Palembang, Bapak Chaidir, SH, MH mengucapkan selamat atas telah dipromosikannya Ibu DR. ARTHA TERESIA, SH, MH. sebagai Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Palembang. Beliau berpesan untuk memetik hikmah dalam memenuhi kewajiban kita sebagai aparatus pemutus perkara dan melaksanakan tugas dengan baik sesuai dengan ketentuan yang ada.

Akhir acara diisi dengan pemberian ucapan selamat, perkenalan, dan foto bersama dengan pejabat yang baru dilantik. Dan dilanjutkan acara makan siang bersama.