Pengambilan Sumpah Advokat Perhimpunan Advokat Republik Indonesia (PRADRI)

.

Palembang, Rabu 17 Mei 2017 bertempat  di ruang Sidang Kantor Pengadilan Tinggi Palembang dilangsungkan acara Pengambilan Sumpah/Janji Advocat dari Perhimpunan Advokat Republik Indonesia (PRADRI) Palembang oleh Ketua Pengadilan Tinggi Palembang, Bapak H. CHAIDIR, SH, MH.

Pengambilan Sumpah/Janji Advocat dari Perhimpunan Advokat Republik Indonesia (PERADRI) Palembang ini disaksikan oleh Hakim Tinggi, Bapak Bahtera Peranginangin, SH, MH dan Bapak Samir Erdy, SH, M. Hum. Adapun Advocat yang diambil sumpahnya sebanyak 14 orang. Pengambilan Sumpah/Janji Advocat ini berdasarkan Surat Keputusan Ketua Pengadilan Tinggi Palembang Nomor : W6.U/1206/HK-03/V/2017 tertanggal 15 Mei 2017.

 

    

Pada sambutannya, Ketua Pengadilan Tinggi Palembang Bapak H. CHAIDIR, SH, MH., mengucapkan selamat kepada para Advokat atas Pelantikan / Penyumpahan / Janji pada hari ini, semoga sukses, semoga Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa selalu memberikan bimbingan dan petunjuk-Nya serta lindungan kepada saudara-saudara dalam menjalankan tugas profesinya sebagai penegak hukum pada masa mendatang.

 Ketua Pengadilan Tinggi Palembang H. CHAIDIR, SH, MH., berpesan kepada advokat yang baru diambil sumpah/janji bahwa profesi advokat memiliki tanggung jawab, kode etik dan perilaku dalam melaksanakan tugas dan kewajibannya serta memberikan jaminan mutu moral, kualitas profesi, dan juga menjaga nama baik bagi profesi maupun organisasinya serta melindungi kepentingan publik.

 Setelah berakhir acara Pengambilan sumpah/janji dilanjutkan pemberian ucapan selamat dari Bapak Ketua Pengadilan Tinggi Palembang, serta segenap tamu dan undangan.