Upacara Peringatan Hari Pahlawan ke - 72 Pada Pengadilan Tinggi Sumatera Selatan

.

Palembang; menindak lanjuti surat edaran sekretaris Mahkamah Agung Nomor 965/SEK/HM.01.2/11/2017 perihal menyelenggarakan upacara peringatan hari Pahlawan Ke 72 Tahun 2017, Pengadilan Tinggi Sumatera Selatan melakukan upacara pada hari ini jum'at 10 November 2017 diikuti oleh para Hakim Tinggi dan Hakim Ad-Hoc Tipikor, Direktur Kinerja ASN, Kabag Pemberhentian dan Pensiun Biro Kepegawaian MA RI, Kabag Mutasi I Biro Kepegawaian MA RI, Pejabat Struktural, Pejabat Fungsional, para peserta Monev SKP dan dan seluruh karyawan dan karyawati Pengadilan Tinggi Sumatera Salatan.

Upacara dimulai pada pukul 07.30 WIB Di pimpin oleh komandan upacara Bapak Warton, SH, dan yang bertindak sebagai Pembina upacara yaitu Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Sumatera Selatan Bapak Aman Barus SH. MH.

    

Adapun tema pada penyelenggaraan Upacara Peringatan Hari Pahlawan ke – 72 tanggal 10 November 2017 adalah “Perkokoh Persatuan Membangun Negeri”. Upacara dimulai dengan laporan Komandan Upacara kepada Pembina Upacara, kemudian dilanjutkan dengan pengibaran bendera Sang Saka Merah Putih oleh Tim Pengibar Bendera Pengadilan Tinggi Sumatera Selatan, dengan di iringi lagu kebangsaan Indonesia Raya. Kemudian dilanjutkan dengan mengheningkan cipta yang dipimpin oleh Bapak Aman Barus SH. MH., selaku Pembina Upacara, Pembacaan Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945. Dan di akhiri dengan pembacaan doa oleh Bapak Astan S.H., Panitera Pengganti Pengadilan Tinggi Sumatera Selatan.