Sidang Pembacaan Putusan Perkara tanggal 16 November 2017

.

Palembang, Kamis, 16 November 2017, bertempat di Ruang Sidang Pengadilan Tinggi Sumatera Selatan berlangsung sidang pembacaan putusan perkara Pidana dan Perdata pada Pengadilan Tinggi Sumatera Selatan.

Adapun perkara - perkara yang disidangkan antara lain :

  1. Perkara Perdata Nomor : 88/PDT/2017/PT.PLG yang diperiksa, diadili dan diputus  oleh Ketua Majelis Hakim Tani Ginting, SH. MH., dengan Anggota Majelis Rumintang, SH. MH, dan Dr. H. Zulfahmi , SH. M. Hum, dibantu oleh Panitera Pengganti Tamba P. Hutabarat, SH. MH.
  2. Perkara Perdata Nomor : 108/PDT/2017/PT.PLG yang diperiksa, diadili dan diputus  oleh Ketua Majelis Hakim Tani Ginting, SH. MH., dengan Anggota Majelis Rumintang, SH. MH, dan Dr. H. Zulfahmi , SH. M. Hum, dibantu oleh Panitera Pengganti Asnawi, SH. MH.
  3. Perkara Pidana Nomor : 173/PID/2017/PT.PLG yang diperiksa, diadili dan diputus  oleh Ketua Majelis Hakim Tani Ginting, SH. MH., dengan Anggota Majelis Rumintang, SH. MH, dan Dr. H. Zulfahmi , SH. M. Hum, dibantu oleh Panitera Pengganti Rasidiansyah, SH.
  4. Perkara Pidana Nomor : 173/PID/2017/PT.PLG yang diperiksa, diadili dan diputus  oleh Ketua Majelis Hakim Tani Ginting, SH. MH., dengan Anggota Majelis Rumintang, SH. MH, dan Dr. H. Zulfahmi , SH. M. Hum, dibantu oleh Panitera Pengganti A. Iwan Sarjana Puspa, SH, MH.

Informasi lebih lanjut mengenai perkara tersebut dapat dilihat disini.