Monitoring dan Evaluasi Sasaran Kinerja Pegawai di Pengadilan Tinggi Sumatera Selatan

.

Biro Kepegawaian Badan Urusan Administrasi Mahkamah Agung RI, Kamis (9/11/17) menggelar Monitoring dan Evaluasi Sasaran Kinerja Pegawai. Monev digelar dan dibuka di Ruang Pertemuan Pengadilan Tinggi Sumatera Selatan pukul 14.30 WIB.

Kegiatan monev dibuka oleh Ketua Pengadilan Tinggi Sumatera Selatan Ohan Burhanudin Purwawangca, SH., MH. Dihadiri oleh Kabag Pemberhentian dan Pensiun Biro Kepegawaian MA RI, Ibu Hanizar, SH., M.Si., Kabag Mutasi I Biro Kepegawaian MA RI, Ibu Supatmi, SH., MM. Kegiatan monev diikuti oleh 20 (dua puluh) satuan kerja di empat lingkungan peradilan yang berada di provinsi Sumatera Selatan.

    

Sembilan satuan kerja di lingkungan Pengadilan Tinggi Sumatera Selatan merupakan sebagian dari dua puluh satuan kerja yang mengikuti kegiatan monev tersebut. PT SumSel mengutus delegasinya yang terdiri atas Sekretaris, Kepala Bagian Perencanaan dan Kepegawaian, Kepala Bagian Umun dan Keuangan, Kepala Sub Bagian Tata Usaha dan Rumah Tangga, Kepala Sub Bagian Keuangan dan Pelaporan, Kepala Sub Bagian Rencana dan Program Anggaran, Kepala Sub Bagian Kepegawaian dan TI beserta staf. Sedangkan setiap pengadilan negeri mengirimkan sekretaris dan panitera.

Dalam monev SKP kali ini, Biro Kepegawaian MA menghadirkan pemateri dari Badan Kepegawaian Negara (BKN) Jakarta, Ibu Neny Rochyani, S.Si., A.Pt., M.Si., Direktur Kinerja ASN.