PERPISAHAN DAN PENGANTAR TUGAS HAKIM TINGGI PENGADILAN TINGGI SUMATERA SELATAN

.

Palembang, Kamis tanggal 04 Januari 2018,  bertempat di Kantor Pengadilan Tinggi Sumatera Selatan dilaksanakan Acara Pengantar Tugas Bapak Dr. Drs. Muh. Yunus Wahab, SH., MH. Yang alih tugas sebagai Hakim Agung Mahkamah Agung RI serta perpisahan Hakim Tinggi karena Pensiun, yaitu :

1)    Bapak H. Abdul Rochim, SH, dan 

2)      Bapak Marsup, SH.

Ketua Pengadilan Tinggi Sumatera Selatan dalam sambutannya, mengatakan ucapan selamat dan terima kasih kepada Bapak H. Abdul Rochim, SH, dan  Bapak Marsup, SH., yang berhasil sampai pensiun di Pengadilan Tinggi Sumatera Selatan, semoga Bapak dan keluarga sehat selalu dan tetap menjalin silaturrahmi dengan Pengadilan Tinggi Sumatera Selatan. Dan kepada Bapak  Dr. Drs. Muh. Yunus Wahab, SH., MH. menyampaikan pesan terima kasih atas pengabdiannya di Pengadilan Tinggi Sumatera Selatan dan selamat Jalan dan semoga dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang telah diamanahkan oleh Pimpinan dengan baik dan penuh semangat serta bekerja secara ikhlas.

  

Dalam kata-kata perpisahannya, Bapak Dr. Drs. Muh. Yunus Wahab, SH., MH. Bapak H. Abdul Rochim, SH, dan  Bapak Marsup, SH., menyampaikan ucapan terima kasih atas kerja samanya yang baik selama bertugas di Pengadilan Tinggi Sumatera Selatan dan tidak lupa juga menyampaikan mohon maaf lahir bathin atas segala kesalahan dan kekhilafan yang pernah diperbuat selama bertugas di Pengadilan Tinggi Sumatera Selatan ini.

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan pemberian cendramata dari keluarga besar Pengadilan Tinggi Sumatera Selatan dan Pengadilan Negeri Se Sumatera Selatan.