Sidang Pembacaan Putusan Perkara tanggal 17 Januari 2018

.

Palembang, Rabu, 17 Januari 2018, bertempat di Ruang Sidang Pengadilan Tinggi Sumatera Selatan berlangsung sidang pembacaan putusan perkara Pidana dan Perdata pada Pengadilan Tinggi Sumatera Selatan.

Adapun perkara - perkara yang disidangkan antara lain :

  1. Perkara Pidana Nomor : 222/PID/2017/PT.PLG yang diperiksa, diadili dan diputus  oleh Ketua Majelis Hakim Tani Ginting, SH. MH, dengan Anggota Majelis Rumintang, SH. MH dan Dr. H. Zulfahmi , SH. M. Hum, dibantu oleh Panitera Pengganti Mgs. M. Yusuf, SH.
  2. Perkara Pidana Nomor : 209/PID/2017/PT.PLG yang diperiksa, diadili dan diputus  oleh Ketua Majelis Hakim Tani Ginting, SH. MH, dengan Anggota Majelis Rumintang, SH. MH dan Dr. H. Zulfahmi , SH. M. Hum, dibantu oleh Panitera Pengganti Hj. Harita, SH, MH.
  3. Perkara Perdata Nomor : 128/PDT/2017/PT.PLG yang diperiksa, diadili dan diputus  oleh Ketua Majelis Hakim Tani Ginting, SH. MH, dengan Anggota Majelis Rumintang, SH. MH dan Dr. H. Zulfahmi , SH. M. Hum, dibantu oleh Panitera Pengganti Laila Jumiyati, SH, MH.
  4. Perkara Pidana Nomor : 202/PID/2017/PT.PLG yang diperiksa, diadili dan diputus  oleh Ketua Majelis Hakim Tani Ginting, SH. MH, dengan Anggota Majelis Rumintang, SH. MH dan Dr. H. Zulfahmi , SH. M. Hum, dibantu oleh Panitera Pengganti Marina, SH, MH.
  5. Perkara Perdata Nomor : 102/PDT/2017/PT.PLG yang diperiksa, diadili dan diputus  oleh Ketua Majelis Hakim Nelson Samosir, SH. MH, dengan Anggota Majelis Muefri, SH. MH dan Dr. Artha Theresia, SH., MH, dibantu oleh Panitera Pengganti Budi Suarno, SH.
  6. Perkara Perdata Nomor : 110/PDT/2017/PT.PLG yang diperiksa, diadili dan diputus  oleh Ketua Majelis Hakim Nelson Samosir, SH. MH, dengan Anggota Majelis Muefri, SH. MH dan Dr. Artha Theresia, SH., MH, dibantu oleh Panitera Pengganti Supriandi Anwar, SH. MH.
  7. Perkara Perdata Nomor : 116/PDT/2017/PT.PLG yang diperiksa, diadili dan diputus  oleh Ketua Majelis Hakim Nelson Samosir, SH. MH, dengan Anggota Majelis Muefri, SH. MH dan Dr. Artha Theresia, SH., MH, dibantu oleh Panitera Pengganti Nurlaili Hamid, SH. MH.

Informasi lebih lanjut mengenai perkara tersebut dapat dilihat disini.