Pengambilan Sumpah, Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Ketua Pengadilan Negeri Kayu Agung dari Sdr. BAMBANG JOKO WINARNO, SH., kepada Sdr. JAROT WIDIYATMONO, SH.

.

Palembang (Senin, 26 Februari 2018), Ketua Pengadilan Tinggi Sumatera Selatan Bapak Ohan Bruhanudin Purwawangca, SH., MH melantik Bapak JAROT WIDIYATMONO, SH., sebagai Ketua Pengadilan Negeri Kayu Agung. Pelantikan ini berdasarkan surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI Nomor : 39/DJU/SK/KP04.1/01/2018 tanggal 29 Januari 2018.

   
     

Bertindak sebagai saksi pada Pengambilan Sumpah Jabatan dan pelantikan yakni Hakim Tinggi Ibu Anna Andanawarih, SH., M.Hum. dan Hakim Tinggi Ibu Bdui Hapsari, SH., MH. Acara yang dilaksanakan di ruang sidang utama Pengadilan Tinggi Sumatera Selatan berlangsung khidmat dihadiri oleh Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Sumatera Selatan, Hakim Tinggi dan Hakim Ad-Hoc Pengadilan Tinggi Sumatera Selatan, Panitera dan Sekretaris Pengadilan Tinggi Sumatera Selatan, para Ketua Pengadilan Negeri se Sumatera Selatan, seluruh pejabat dan staf Pengadilan Tinggi Sumatera Selatan dan Pengadilan Negeri Kayu Agung serta tamu undangan.

  
  

Setelah berakhir acara Pengambilan Sumpah, Pelantikan dan Serah Terima Jabatan dilanjutkan dengan kata perkenalan dari  Bapak JAROT WIDIYATMONO, SH., didampingi istri, dilanjutkan pesan dan kesan dari Bapak BAMBANG JOKO WINARNO, SH., yang telah melaksanakan tugas sebagai Ketua Pengadilan Negeri Kayu Agung dan diakhiri pemberian ucapan selamat dari Bapak Ketua Pengadilan Tinggi Sumatera Selatan, dilanjutkan para hakim tinggi serta segenap tamu dan undangan.