new.png

Slideshow Halaman Utama

Selamat Datang

Website ini ditampilkan ke publik pada dasarnya merupakan implementasi Mahkamah Agung RI yaitu "Meningkatkan Kredibilitas dan Tranparansi Badan Peradilan" Menuju Visi Mahkamah Agun "Terwujudnya Badan Peradilan Yang Agung"

Selamat Datang

Sistem Informasi Penelusuran Perkara

Telusuri serta awasi jalannya proses penyelesaian perkara anda secara online pada aplikasi Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP)

Kunjungi

Sistem Informasi Penelusuran Perkara

Sistem Informasi Pengawasan

SIWAS adalah sebuah aplikasi untuk melaporkan suatu perbuatan berindikasi pelanggaran yang terjadi di lingkungan Mahkamah Agung Republik Indonesia atau Peradilan dibawahnya.

Laporkan

Sistem Informasi Pengawasan

Pelayanan Terpadu Satu Pintu

Pengadilan Tinggi Palembang telah menerapkan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) sehingga pengguna layanan akan dilayani pada satu tempat dari awal mula pelayanan hingga selesainya pelayanan

Pelayanan Terpadu Satu Pintu

Struktur Organisasi

Standar Pelayanan

E-Court

Direktori Putusan

Penelusuran Perkara

Laporan Tahunan

Video Profil Pengadilan Tinggi Palembang

Bimbingan Teknis Sasaran Kerja Pegawai (SKP)

Ditulis oleh Pengadilan on . Posted in Berita

Palembang, 16 September 2013 - Pengadilan Tinggi Palembang mengadakan Bimbingan Teknis Penyusunan Dan Penilaian Sasaran Kerja Pegawai (SKP) Pengadilan Tinggi Dan Pengadilan Negeri Se - Sumatera Selatan Tahun 2013 yang dilaksanakan di Hotel Raden Palembang mulai tanggal 16 September 2013 sampai dengan 18 September 2013.

 

Kegiatan Bimtek diawali dengan laporan Ketua Panitia Bapak Respatun Wisnu Wardoyo, SH. Dalam laporan Ketua Panitia, disampaikan jumlah peserta yang mengikuti Bimtek sebanyak 40 orang dari Pengadilan Tinggi dan Pengadilan Negeri Se - Sumatera Selatan dengan Narasumber dari Badan Kepegawaian Negara Regional VII Palembang dengan materi Peraturan Pemerintah Nomor 46 tahun 2011 Tentang Penilaian Prestasi Kerja Pegawai Negeri Sipil, tata cara penyusunan Sasaran Kerja Pegawai, dan simulasi Penyusunan dan Penilaian Sasaran Kerja Pegawai.


Bapak Ketua Pengadilan Tinggi Palembang Bapak DR. Muh Daming Sunusi, SH. M.Hum dengan resmi membuka Kegiatan Bimtek serta memberikan sambutan. Dalam sambutannya Ketua Pengadilan Tinggi Palembang menyampaikan Penyusunan Sasaran Kerja Pegawai penting karena sebagai pengganti DP3 dan penilaian pegawai dilakukan berdasarkan hasil pencapaian target kinerja pegawai bersangkutan. Ketua Pengadilan Tinggi juga mengharapkan agar seluruh peserta dapat mengikuti Bimtek dengan penuh semangat.

 

 

 

Putusan Terbaru

Putusan Sindikasi