new.png

Berita Pengadilan

portfolio

Berita Pengadilan

Berisikan Menu Tentang Semua Berita Yang Terjadi Pada Pengadilan Tinggi Palembang Termasuk Juga Kumpulan Galeri Foto Kegiatan atau Kejadian di Pengadilan Tinggi Palembang

Struktur Organisasi

Standar Pelayanan

E-Court

Direktori Putusan

Penelusuran Perkara

Laporan Tahunan

Sosialisasi dan Simulasi SIPP/CTS tingkat Banding versi 3.2.0 di Pengadilan Tinggi Palembang

1.JPG

 

Palembang, Senin, 29 April 2019, bertempat di ruang sidang Pengadilan Tinggi Palembang berlangsung kegiatan Sosialisasi dan Simulasi Sistem Informasi Penelusuran Perkara (Case Tracking System) (SIPP/CTS) tingakt Banding versi terbaru yakni versi 3.2.0, acara ini diikuiti oleh para Hakim Tinggi, Hakim Adhoc, Panitera, Panitera Muda, Panitera Pengganti dan Staf Kepaniteraan Pengadilan Tinggi Palembang.

PENCANANGAN PEMBANGUNAN ZONA INTEGRITAS PADA PENGADILAN TINGGI PALEMBANG

ZI2.JPG

Palembang 12 Maret 2019, Ketua  Pengadilan Tinggi  Kota Palembang Dr. H. Soedarmadji, S.H., M.Hum mengatakan, Pencanangan Zona Integritas pada Pengadilan Tinggi Palembang dan seluruh Pengadilan Negeri sewilayah hukum Pengadilan Tinggi Palembang ini, merupakan tahapan pembangunan ZI yang akan diusulkan dan di laporkan pada Dirjen Peradilan Umum guna di assesmen lebih lanjut.

“Olehnya mohon doa restunya semoga mendapatkan nilai yang terbaik sebagai pilot projeck dan ben machmark, seperti halnya, ketika Pengadilan Tinggi Palembang dan Pengadilan Negeri yang ada di jajarannya telah terakreditasi dengan predikat A Excellent sebelum kegiatan Zl ini.”

KUNJUNGAN KERJA KOMISI III DPR RI DENGAN EMPAT LINGKUNGAN PERADILAN DI WILAYAH PROVINSI SUMATERA SELATAN

IMG-20190214-WA0027.jpg

Palembang 14 Februari 2019, Bertempat di ruang Sidang Pengadilan Negeri Palembang, kunjungan kerja reses masa persidangan III dipimpin oleh Ketua Tim/Ketua Komisi III DPR RI Drs. H. KAHAR MUZAKIR,. Seluruh jajaran Ketua Pengadilan pada empat lingkungan Peradilan di wilayah Sumatera Selatan hadir pada rapat kali ini beserta jajaran tingkat pertama diwilayah Sumatera Selatan. Masing-masing unsur memberikan jawaban dari pertanyaan yang diberikan oleh Komisi III DPR RI, dan pada rapat kali ini lebih menitik beratkan kepada kebutuhan sarana dan prasarana diPengadilan, sinergitas antar semua unsur di wilayah Sumatera Selatan.