new.png

Berita Pengadilan

portfolio

Berita Pengadilan

Berisikan Menu Tentang Semua Berita Yang Terjadi Pada Pengadilan Tinggi Palembang Termasuk Juga Kumpulan Galeri Foto Kegiatan atau Kejadian di Pengadilan Tinggi Palembang

Struktur Organisasi

Standar Pelayanan

E-Court

Direktori Putusan

Penelusuran Perkara

Laporan Tahunan

PELAKSANAAN DESK EVALUASI ZONA INTEGRITAS PADA PENGADILAN TINGGI PALEMBANG OLEH KEMENTERIAN PENDAYAGUNAAN APARATUR NEGARA DAN REFORMASI BIROKRASI REPUBLIK INDONESIA

desk zi 09112020 (1).JPG

PT Palembang, Senin (09/11) Pengadilan Tinggi Palembang mengikuti Pelaksanaan Desk Evaluasi Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara Dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia yang bertempat di Ruang Kerja Ketua Pengadilan Tinggi Palembang.

Pelaksanaan Desk Evalusi Zona Integritas pada Pengadilan Tinggi Palembang sesuai dengan surat Plt. Deputi Bidang reformasi Birokrasi, Akuntabilitas Aparatur dan Pengawasan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara Dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia No. B/158/PW.03/2020 tanggal 03 November 2020.

desk zi 09112020 (7).JPG

Pembukaan Pelaksanaan Desk Evalusi Zona Integritas pada Pengadilan Tinggi Palembang dilakukan oleh Bapak Drs. Agus Uji Hantara, Ak, ME, Asdep Pengelolaan Aparatur dan Masyarakat pada Deputi Bidang Reformasi dan Birokkrasi, Akuntabilitas Aparatur dan pengawasan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara Dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia.

Ketua Pengadilan Tinggi Palembang didampingi oleh Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Palembang, Panitera dan Sekretaris Pengadilan Tinggi Palembang serta Para Ketua Area Zona Integritas Pengadilan Tinggi Palembang.

desk zi 09112020 (8).JPG   desk zi 09112020 (4).JPG

 

Ketua Pengadilan Tinggi Palembang Bapak Dr. H. Kresna Menon, SH, M.Hum dalam paparan menyampaikan Ada 6 area yaitu :
1. Manajemen Perubahan
2. Penataan Tata Laksana
3. Penataan Manajemen SDM
4. Penataan Penguatan Akuntabilitas
5. Penguatan Pengawasan
6. Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik


Pengadilan Tinggi Palembang telah mengimplementasikan Pembangunan Zona Integritas dan mencapai sasaran yaitu : Terciptanya Birokrasi Pengadilan Tinggi Palembang yang efektif dan efisien, Terciptanya Aparatur Pengadilan Tinggi Palembang yang Profesional, berintegritas tinggi dan bebas dari KKN, dan Pelayanan Prima dan berkualitas.

Semoga Pengadilan Tinggi Palembang dapat memperoleh Predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK).


 

Untitled design.jpg

(Rilis/Editor/Foto : Aas/Fatma/Angga)

PTSP PT Palembang

fade

PEMBANGUNAN ZONA INTEGRITAS

fade