new.png

Berita Pengadilan

portfolio

Berita Pengadilan

Berisikan Menu Tentang Semua Berita Yang Terjadi Pada Pengadilan Tinggi Palembang Termasuk Juga Kumpulan Galeri Foto Kegiatan atau Kejadian di Pengadilan Tinggi Palembang

Struktur Organisasi

Standar Pelayanan

E-Court

Direktori Putusan

Penelusuran Perkara

Laporan Tahunan

PENANDATANGANAN PAKTA INTEGRITAS DAN PERJANJIAN KINERJA KETUA PENGADILAN NEGERI SE WILAYAH SUMATERA SELATAN PADA PENGADILAN TINGGI PALEMBANG

IMG_2460.JPG IMG_2375.JPG

PT PALEMBANG. Rabu (06/01), bertempat di ruang sidang Pengadilan Tinggi Palembang telah diadakan acara Penandatanganan pakta integritas dan Perjanjian Kinerja Ketua Pengadilan Negeri Se Wilayah Sumatera Selatan. Acara ini dihadiri oleh Ketua Pengadilan Tinggi palembang Bapak Dr. H. Kresna Menon, SH, M.Hum, Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Palembang Bapak Pramodana K.K. Atmadja, SH, M.Hum dan Ketua Pengadilan Negeri Se Wilayah Sumatera Selatan.

IMG_2408.JPG IMG_2418.JPG

Sambutan Ketua Pengadilan Tinggi Palembang mengatakan Acara penandatanganan Pakta Integritas dan perjanjian kinerja Ketua Pengadilan Negeri Se Wilayah Sumatera Selatan merupakan bagian dalam mewujudkan peradilan yang agung yaitu peradilan yang agung tidak hanya tingkat kriminalitas yang rendah  tetapi dinilai juga Integritas Pemimpin Pengadilan. Karena Ketua Pengadilan Negeri merupakan Role Model di satuan kerja yang dipimpinnya. Ketua Pengadilan adalah orang-orang yang terpilih untuk itu tetap jaga kepercayaan masyarakat kepada Pengadilan.

Ketua Pengadilaan Tinggi Palembang juga mengucapkan Selamat Tahun Baru 2021 dan mengajak Ketua Pengadilan Negeri untuk melakukan monitoring dan evaluasi kerja selama ini, membuat program kerja berbasis DIPA atau Anggaran dan Non DIPA agar Anggaran tersebut dapat terealisasi dengan baik dan terencana. Serta mengajak Pengadilan Negeri  meningkatkan membuat inovasi untuk pelayanan pengadilan.

IMG_2433.JPG IMG_2459.JPG

Pada acara ini para Ketua Pengadilan Negeri membacakan Pakta Integritas yang dipimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri Palembang Bapak Bongbongan Silaban, SH, LLM. Kemudian ditandatangani oleh para Ketua Pengadilan Negeri se Sumatera Selatan dan Ketua Pengadilan Tinggi Palembang Bapak Dr. H. Kresna Menon, SH, MHum.

(Rilis/Foto : Aas/Hendra)

PTSP PT Palembang

fade

PEMBANGUNAN ZONA INTEGRITAS

fade