Banner Atas PT Palembang

Berita Pengadilan

portfolio

Berita Pengadilan

Berisikan Menu Tentang Semua Berita Yang Terjadi Pada Pengadilan Tinggi Palembang Termasuk Juga Kumpulan Galeri Foto Kegiatan atau Kejadian di Pengadilan Tinggi Palembang

Struktur Organisasi

Standar Pelayanan

E-Court

Direktori Putusan

Penelusuran Perkara

Laporan Tahunan

RAPAT PEMBINAAN DAN MONITORING EVALUASI TENAGA HONORER PENGADILAN TINGGI PALEMBANG

WhatsApp Image 2021-07-09 at 09.11.28.jpeg WhatsApp Image 2021-07-09 at 09.11.27.jpeg 

PT PALEMBANG. Bertempat di Ruang Sidang Pengadilan Tinggi Palembang telah diadakan rapat Pembinaan Dan Monitoring Evaluasi Tenaga Honorer Pengadilan Tinggi Palembang. Rapat dipimpin langsung oleh Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Palembang Dr. Hj. Nirwana, SH, M.Hum dan di hadiri oleh Hakim Pengawas Bidang Tata Usaha dan Rumah Tangga Pengadilan Tinggi Palembang, Kabag Umum dan keuangan, Kabag perencanaan dan Kepegawaian, Kasub TURT dan Seluruh tenaga honorer Pengadilan Tinggi Palembang. Jumat, 09 Juli 2021.

Dalam rapat ini Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Palembang menyampaikan kepada Tenaga Honorer untuk dapat menjalankan tupoksinya dengan penuh tanggung jawab. Tenaga honorer untuk tidak menerima gratifikasi atau imbalan dalam bentuk apapun. Setiap 6 (enam) bulan akan dievalusi kinerja para honorer.

WhatsApp Image 2021-07-09 at 09.11.28 (1).jpeg WhatsApp Image 2021-07-09 at 09.11.29.jpeg

Hakim Tinggi Pengawas Bidang Sub Bagian Tata Usaha dan Rumah Tangga juga menyampaikan agar tenaga honorer dapat menjaga nama baik Instansi Pengadilan Tinggi Palembang, untuk penggunaan media sosial agar berhati-hati dalam berkomentar atau memposting sesuatu karena akan mempengaruhi nama baik Pengadilan Tinggi Palembang. Tenaga honorer harus bisa menguasai 5R (Ringkas, Rapi, Resik, Rawat, dan Rajin) dan 5S (senyum, sapa, salam, sopan, santun).
Rapat pembinaan dan monitoring evaluasi tenaga honorer ini merupakan salah satu upaya Pengadilan Tinggi Palembang dalam rangka meraih predikat WBK. (Rilis/Foto: Aas/ Angga)

PTSP PT Palembang

fade

PEMBANGUNAN ZONA INTEGRITAS

fade