Banner Atas PT Palembang

Berita Pengadilan

portfolio

Berita Pengadilan

Berisikan Menu Tentang Semua Berita Yang Terjadi Pada Pengadilan Tinggi Palembang Termasuk Juga Kumpulan Galeri Foto Kegiatan atau Kejadian di Pengadilan Tinggi Palembang

Isi SKM dan SPAK

Standar Pelayanan

E-Court

Direktori Putusan

Penelusuran Perkara

Laporan Tahunan

ASESMEN SURVEILAN AKREDITASI PENJAMINAN MUTU OLEH PENGADILAN TINGGI PALEMBANG PADA PENGADILAN NEGERI PAGAR ALAM

3.png 7.png

8.png

PT PALEMBANG. Asesmen surveilan Akreditasi Penjaminan Mutu Pengadilan Negeri Pagar Alam dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 24 November 2021 sampai dengan 26 November 2021 yang dipimpin oleh ketua Tim Akreditasi Penjaminan Mutu Pada Pengadilan Negeri Pagar Alam, Syamsul Ali, S.H, MH  yang merupakan Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Palembang beserta anggota tim Barmen Sinurat, SH Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Palembang, Ahmad Ghufran, SE, MM Analis Pengelolaan Keuangan APBN Ahli Muda, Sub Bagian Keuangan Pengadilan Tinggi Palembang, A. Mahbub Ulhaq, SE Analis Perkara Peradilan, Panitera Muda Hukum.

Asesmen Surveilan Akreditasi Penjaminan Mutu ini dilaksanakan dalam rangka mewujudkan performa/kinerja peradilan Indonesia yang unggul/prima. Asesmen Surveilan Akreditasi Penjaminan Mutu diawali dengan rapat pembukaan (Opening Meeting) yang dilaksanakan di ruang sidang Pengadilan Negeri Pagar Alam yang diikuti seluruh keluarga besar Pengadilan Negeri Pagar Alam.

Setelah Opening Meeting, Tim Asesmen langsung melaksanakan Asesmen yang dilakukan dengan metode tanya jawab dan pemeriksaan bukti dokumen terhadap 4 pilar jajaran pimpinan Pengadilan Negeri Pagar Alam. Setelah dilaksanakan Assesment terhadap 4 pilar, kegiatan Assesmen dilanjutkan dengan pemeriksaan kinerja terhadap seluruh unit/bagian pada Pengadilan Negeri Pagar Alam.

Asesmen ini ditutup dengan dilaksanakannya Rapat Penutupan (Closing Meeting). Dalam rapat ini disampaikan hasil Asesmen yang dilaksanakan oleh Tim Akreditasi Penjaminan Mutu berupa temuan yang harus ditindaklanjuti oleh Pengadilan Negeri Pagar Alam. (Rilis/Foto: Aas/Mahbub)

Foto-foto kegiatan:

9.png

 

2.png

4.png

5.png

6.png