Banner Atas PT Palembang

Berita Pengadilan

portfolio

Berita Pengadilan

Berisikan Menu Tentang Semua Berita Yang Terjadi Pada Pengadilan Tinggi Palembang Termasuk Juga Kumpulan Galeri Foto Kegiatan atau Kejadian di Pengadilan Tinggi Palembang

Isi SKM dan SPAK

Standar Pelayanan

E-Court

Direktori Putusan

Penelusuran Perkara

Laporan Tahunan

KETUA PENGADILAN TINGGI PALEMBANG MENGHADIRI ACARA PEMBUKAAN MUSYAWARAH NASIONAL VII DHARMAYUKTI KARINI TAHUN 2022 SECARA VIRTUAL

8.png 3(1).png

PT PALEMBANG. Ketua Pengadilan Tinggi Palembang Dr. H. Kresna Menon, SH, M.Hum menghadiri acara pembukaan Musyawarah Nasional VII Dharmayukti Karini Tahun 2022 secara virtual pada hari Rabu tanggal 12 Januari 2022.

Pembukaan Musyawarah Nasional VII Dharmayukti Karini Tahun 2022 diresmikan oleh Ketua Mahkamah Agung, Prof. Dr. H. M. Syarifuddin, S.H., M.H., di Conference Centre Mahkamah Agung Lt. 12, Jakarta.

Tema yang diusung yaitu “Dengan Musyawarah Nasional ke-VII Dharmayukti Karini Tahun 2022 Kita Optimalkan kapasitas Sumber Daya Organisasi melalui Teknologi Informasi.”

7(1).png 6.png


Terkait tema, Ketua Mahkamah Agung menyatakan bahwa hal tersebut menyiratkan adanya tekad dan semangat modernisasi di tubuh organisasi Dharmayukti Karini. Hal itu, menurutnya, sangat relevan dengan situasi dan perkembangan zaman saat ini, karena tranformasi teknologi yang terjadi pada semua bidang kehidupan dewasa ini senyatanya tidak bisa dihindari, melainkan harus diterima sebagai bagian dari aktivitas kehidupan saat ini.

Kegiatan Musyawarah Nasional VII Dharmayukti Karini Tahun 2022 diikuti oleh Ketua Dharmayukti Karini Provinsi Sumatera Selatan Ny. Lili Kresna Menon dan Pengurus Dharmayukti Karini Provinsi Sumatera Selatan.
(Rilis/Foto: Aas/Hendra)

Foto-foto kegiatan:

10.png 9.png

5.png 4(1).png