new.png

Berita Pengadilan

portfolio

Berita Pengadilan

Berisikan Menu Tentang Semua Berita Yang Terjadi Pada Pengadilan Tinggi Palembang Termasuk Juga Kumpulan Galeri Foto Kegiatan atau Kejadian di Pengadilan Tinggi Palembang

Struktur Organisasi

Standar Pelayanan

E-Court

Direktori Putusan

Penelusuran Perkara

Laporan Tahunan

WISUDA PURNABHAKTI, PENGANTAR TUGAS DAN HALAL BI HALAL KELUARGA BESAR PENGADILAN TINGGI PALEMBANG

 

Bapak Binsar P. Pakpahan, SH. MH. memberikan sambutan.

Bapak Drs. H. Panusunan Harahap, SH. MH. memberikan sambutan

Palembang, 30 Agusutus 2013. Bertempat di aula Pengadilan Tinggi Palembang, diadakan acara Wisuda Purnabhakti, Pengantar Tugas serta Halal Bi Halal seluruh Keluarga Besar Pengadilan Tinggi Palembang. Pada acara Wisuda Purnabhakti Hakim Tinggi Bapak Ponis Tarigan, SH. dilakukan secara simbolis dikarenakan Bapak Ponis Tarigan, SH. tidak dapat hadir.

Pada acara yang sama diadakan juga perpisahan sebagai pengantar tugas Bapak Arwan Byrin, SH. MH. sebagai Ketua Pengadilan Tinggi Jayapura, Bapak Binsar Pamopo Pakpahan, SH. MH. alih tugas ke Pengadilan Tinggi Denpasar, Bapak Drs. H. Panusunan Harahap, SH. MH. alih tugas ke Pengadilan Tinggi Jakarta. Bapak Binsar Pamopo Pakpahan, SH. MH. dan Bapak Drs. H. Panusunan Harahap, SH. MH. mengucapkan terima kasih kepada seluruh keluarga besar Pengadilan Tinggi Palembang karena selama bertugas dapat menjalin kerja sama yang baik dan mohon maaf atas kekhilafan yang disengaja maupun yang tidak disengaja selama bertugas di Pengadilan Tinggi Palembang.

Ketua Pengadilan Tinggi Palembang menyampaikan sambutan.

Dalam kesempatan ini Ketua Pengadilan Tinggi Palembang Bapak DR. H. Muh. Daming Sunusi, SH. M.Hum. dalam sambutannya mengatakan agar dapat bekerja lebih baik ditempat tugas yang baru dan tidak berhenti menjalin silaturahmi kepada keluarga besar Pengadilan Tinggi Palembang dan mohon maaf atas nama seluruh keluarga besar Pengadilan Tinggi Palembang.

Ketua Panitia Acara Bapak Pramodana KKA. SH. M.Hum menyampaikan laporan

Pada acara Halal Bi Halal, Pengadilan Tinggi Palembang mengundang Ust. H. Solihin Hasibuan untuk memberikan tausiah.

Pengadilan Tinggi Palembang juga mengundang pensiunan Pegawai Pengadilan Tinggi Palembang dan diakhir acara diadakan pemberian kenang-kenangan.

PTSP PT Palembang

fade

PEMBANGUNAN ZONA INTEGRITAS

fade