new.png

Berita Pengadilan

portfolio

Berita Pengadilan

Berisikan Menu Tentang Semua Berita Yang Terjadi Pada Pengadilan Tinggi Palembang Termasuk Juga Kumpulan Galeri Foto Kegiatan atau Kejadian di Pengadilan Tinggi Palembang

Struktur Organisasi

Standar Pelayanan

E-Court

Direktori Putusan

Penelusuran Perkara

Laporan Tahunan

SOSIALISASI HASIL PEMBINAAN PIMPINAN MAHKAMAH AGUNG RI KEPADA PARA KETUA PENGADILAN TINGKAT BANDING SELURUH INDONESIA DI DENPASAR DAN KEPULAUAN RIAU

1.JPG

Palembang, Rabu 10 Juli 2019, Bertempat di Ruang Rapat Pengadilan Tinggi Palembang dilaksanakan Sosialisasi Hasil Pembinaan Pimpinan Mahkamah Agung RI Kepada Para Ketua Pengadilan Tingkat Banding Seluruh Indonesia Di Denpasar Dan Kepulauan Riau.

2.JPG

Sosialisasi tersebut dibuka oleh Ketua Pengadilan Tinggi Palembang Bapak Dr. H. Soedarmadji, SH, M.Hum. Dalam pembinaan Ketua MA (pada hari Jum’at, 5/7/2019 di Hotel Premier Best Western Batam) mengutarakan mengenai capaian – capaian yang diraih oleh Mahkamah Agung diantaranya peran Mahkamah Agung dalam mendukung  program Nasional tentang kemudahan berusaha,  Mahkamah Agung menerima penghargaan dari Badan Narkotika Nasional  atas peran aktif dan kontribusinya dalam Pencegahaan dan Pemberantasan Penyalahgunaan danPeredaranGelapNarkoba (P4GN) di Indonesia, melalui giat sosialisasi, test urine dan tersusunnya regulasi dari tingkat pusat sampai wilayah dari tahun 2017 sampai sekarang,  penyampaian Laporan Harta Kekayaan Pejabat Negara (LHKPN),  dan terakhir mengenai penerimaan Negara bukan pajak pada MA dan badan Peradilan di bawahnya.

Pembinaan yang disampaikan oleh Direktur Jenderal Badan Peradilan Umum di Bali Tanggal 28 Juli 2019, berkaitan dengan persiapan penilaian Zona Integritas di lingkungan Badan Peradilan Umum oleh Tim Penilai Nasional (TPN). Wakil ketua Pengadilan Tinggi Tanjungkarang Bapak Ridwan Mansyur, SH.,MH menyampaikan beberapa hal-hal yang harus disiapkan masing-masing Area Zona Integritas. Diharapkan masing-masing Area saling berkoordinasi dan mempersiapkan seluruh eviden.

3.JPG