new.png

Berita Pengadilan

portfolio

Berita Pengadilan

Berisikan Menu Tentang Semua Berita Yang Terjadi Pada Pengadilan Tinggi Palembang Termasuk Juga Kumpulan Galeri Foto Kegiatan atau Kejadian di Pengadilan Tinggi Palembang

Struktur Organisasi

Standar Pelayanan

E-Court

Direktori Putusan

Penelusuran Perkara

Laporan Tahunan

Sidang Pembacaan Putusan Perkara tanggal 30 Juli 2019

Palembang, Selasa, 30 Juli 2019, bertempat di Ruang Sidang Pengadilan Tinggi Palembang berlangsung sidang pembacaan putusan perkara Pidana dan Perdata pada Pengadilan Tinggi Palembang.

Adapun perkara pidana dan perdata yang disidangkan antara lain :

  1. Perkara Pidana Nomor : 98/PID/2019/PT.PLG yang diperiksa, diadili dan diputus oleh Ketua Majelis Hakim AMAN BARUS, SH. MH., dengan Anggota Majelis  ROBERT SIAHAAN, SH. MH., dan Dr. H. ZULFAHMI , SH. M. Hum., dibantu oleh Panitera Pengganti H. IBROHIM, SH.

    1.jpeg

  2. Perkara Pidana Nomor : 99/PID/2019/PT.PLG yang diperiksa, diadili dan diputus oleh Ketua Majelis Hakim ROBERT SIAHAAN, SH. MH., dengan Anggota Majelis  AMAN BARUS, SH. MH., dan Dr. H. ZULFAHMI , SH. M. Hum., dibantu oleh Panitera Pengganti HARMAIN, S.H.

    2.jpeg

  3. Perkara Pidana Nomor : 111/PID/2019/PT.PLG yang diperiksa, diadili dan diputus oleh Ketua Majelis Hakim AMAN BARUS, SH. MH., dengan Anggota Majelis  ROBERT SIAHAAN, SH. MH., dan Dr. H. ZULFAHMI , SH. M. Hum., dibantu oleh Panitera Pengganti MARINA, SH. MH.

    3.jpeg

  4. Perkara Pidana Nomor : 125/PID/2019/PT.PLG yang diperiksa, diadili dan diputus oleh Ketua Majelis Hakim AMAN BARUS, SH. MH., dengan Anggota Majelis  ROBERT SIAHAAN, SH. MH., dan Dr. H. ZULFAHMI , SH. M. Hum., dibantu oleh Panitera Pengganti MARINA, SH. MH.

    4.jpeg

  5. Perkara Perdata Nomor : 65/PDT/2019/PT.PLG yang diperiksa, diadili dan diputus oleh Ketua Majelis Hakim BAHTERA PERANGIN ANGIN,  SH.  MH., dengan Anggota Majelis  HIDAYAT HASYIM, SH., dan Dr. ARTHA THERESIA, SH., MH., dibantu oleh Panitera Pengganti  WARTONO, SH.

    5.jpeg

Informasi lebih lanjut mengenai perkara tersebut dapat dilihat disini.