new.png

Berita Pengadilan

portfolio

Berita Pengadilan

Berisikan Menu Tentang Semua Berita Yang Terjadi Pada Pengadilan Tinggi Palembang Termasuk Juga Kumpulan Galeri Foto Kegiatan atau Kejadian di Pengadilan Tinggi Palembang

Struktur Organisasi

Standar Pelayanan

E-Court

Direktori Putusan

Penelusuran Perkara

Laporan Tahunan

Pengambilan Sumpah, Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Ketua Pengadilan Negeri Kayu Agung dari Sdr. Jarot Widiyatmono, SH., kepada Sdr. Eddy Daulatta Sembiring, SH., M.H.,

1.JPG

Palembang, Jum'at, 25 Oktober 2019, Ketua Pengadilan Tinggi Palembang Bapak Dr. H. Soedarmadji, SH, M.Hum., melantik Bapak Eddy Daulatta Sembiring, SH., M.H., sebagai Ketua Pengadilan Negeri Kayu Agung. Pelantikan ini berdasarkan surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI Nomor : 2986/DJU/SK/KP04.5/9/2019 tanggal 16 September 2019.

2.JPG   3.JPG

Acara Pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan dilakukan dengan sidang luar biasa dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Tinggi Palembang Bapak Dr. H. Soedarmadji, SH, M.Hum., sebagai Ketua Majelis dan bertindak sebagai Anggota Majelis Hakim Tinggi Bapak FIRDAUS, SH., M.H., dan Hakim Tinggi Bapak KEMAL TAMPUBOLON, S.H.,M.H., acara yang dilaksanakan di ruang sidang utama Pengadilan Tinggi Palembang berlangsung khidmat dihadiri oleh Wakil Ketua, para Hakim Tinggi dan Hakim Ad Hoc Tipikor serta Panitera/Sekretaris Pengadilan Tinggi Palembang, para Ketua dan Hakim Pengadilan se Sumatera Selatan, seluruh pejabat dan staf Pengadilan Tinggi Palembang dihadiri juga oleh para Hakim, pejabat dan staf dari Pengadilan Negeri Kayu Agung, keluarga besar Bapak Eddy Daulatta Sembiring, SH., M.H.,  serta tamu undangan.

4.JPG

Setelah berakhir acara Pengambilan Sumpah, Pelantikan dan Serah Terima Jabatan dilanjutkan dengan kata perkenalan dari  Bapak Eddy Daulatta Sembiring, SH., M.H., didampingi istri, dilanjutkan pesan dan kesan dari Bapak Jarot Widiyatmono, SH., yang telah melaksanakan tugas sebagai Ketua Pengadilan Negeri Kayu Agung dan diakhiri pemberian ucapan selamat dari Bapak Ketua Pengadilan Tinggi Palembang, dilanjutkan para hakim tinggi serta segenap tamu dan undangan.

5.JPG   6.JPG