new.png

Berita Pengadilan

portfolio

Berita Pengadilan

Berisikan Menu Tentang Semua Berita Yang Terjadi Pada Pengadilan Tinggi Palembang Termasuk Juga Kumpulan Galeri Foto Kegiatan atau Kejadian di Pengadilan Tinggi Palembang

Struktur Organisasi

Standar Pelayanan

E-Court

Direktori Putusan

Penelusuran Perkara

Laporan Tahunan

Deteksi Dini Covid-19, PT Palembang Gelar Rapid Test

Sebagai upaya dini untuk mengetahui paparan virus Coronavirus Disease 2019 atau yang lebih dikenal dengan COVID-19, Jum’at 15 Mei 2020 Pengadilan Tinggi Palembang melakukan Rapid Test terhadap seluruh Pegawai. Rapid test adalah pemeriksaan antibodi sebagai deteksi awal untuk mengetahui keadaan saat ini dalam mencegah penularan COVID-19.


Rapid1.JPG

Rapid2.JPG

Pemeriksaan Rapid ini adalah dalam rangka untuk meyakinkan aparatur Pengadilan Tinggi Palembang apakah dirinya tertular atau tidak. Kegiatan ini merupakan salah satu langkah yang dilakukan Pengadilan Tinggi Palembang dalam upaya pencegahan dan pengendalian Covid-19.

Dalam rapid test ini, jika terbukti ada yang terindikasi reaktif, maka pegawai tersebut harus melakuka isolasi mandiri selama 14 hari sesuai dengan Surat Sekretris Mahkamah Agung RI. Berdasarkan informasi yang diterima, tidak ada Pegawai Pengadilan Tinggi Palembang yang terindikasi reaktif.