new.png

Berita Pengadilan

portfolio

Berita Pengadilan

Berisikan Menu Tentang Semua Berita Yang Terjadi Pada Pengadilan Tinggi Palembang Termasuk Juga Kumpulan Galeri Foto Kegiatan atau Kejadian di Pengadilan Tinggi Palembang

Struktur Organisasi

Standar Pelayanan

E-Court

Direktori Putusan

Penelusuran Perkara

Laporan Tahunan

Sidang Luar Biasa, PT Palembang Selenggarakan Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Hakim Tinggi

Palembang – Senin (08/06), Ketua Pengadilan Tinggi Palembang, Dr. H. Kresna Menon, SH., M.Hum, secara resmi mengambil sumpah dan melantik satu orang Hakim Tinggi melalui Sidang Luar Biasa. Bertempat di Aula Pengadilan Tinggi Palembang, Dr. Yapi, SH., MH resmi menjadi Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Palembang.

Hadir dalam acara Sidang Luar Biasa pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan yang dilaksanakan sesuai protokol kesehatan pencegahan covid, Wakil Ketua, Pramodana Kumara Kusumah Atmadja, SH., M.Hum, Sekretaris, Vivi Yulianita, SE., SH., MH, para Hakim Tinggi dan Hakim Ad Hoc Tipikor serta Pejabat Struktural dan Fungsional Pengadilan Tinggi Palembang.

IMG_7945.JPG

IMG_7960.JPG

Dalam sambutannya, Ketua Pengadilan Tinggi Palembang mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung di Pengadilan Tinggi Palembang kepada Dr. Yapi, SH., MH sebagai hakim tinggi yang baru dilantik. Orang nomor satu di Pengadilan Tinggi Palembang ini berharap Dr. Yapi, SH., MH sebagai hakim tinggi yang baru diambil sumpah dan dilantik dapat menjalankan amanah sebagai Hakim Tinggi yang Profesional dan Proporsional, baik serta jujur sesuai dengan tanggung jawab yang di emban.

“Tugas sebagai Hakim Tinggi saat ini tidak hanya untuk memutus perkara, tapi juga dituntut untuk berpartisipasi dalam membangun Zona Integritas dan Akreditasi Penjaminan Mutu untuk melihat sejauh mana lembaga bisa memberikan pelayanan yang baik kepada masyaakat” ujarnya lugas.

IMG_8000.JPG

Acara ditutup dengan perkenalan dari Hakim Tinggi yang baru dilantik dan dilanjutkan pemberian ucapan selamat kepada Dr. Yapi, SH., MH.