new.png

Struktur Organisasi

Standar Pelayanan

E-Court

Direktori Putusan

Penelusuran Perkara

Laporan Tahunan

PENGUMUMAN HASIL KELULUSAN UJIAN DINAS (E-EXAM) MAHKAMAH AGUNG RI TAHAP III DAN TAHAP IV TAHUN 2018

Jum’at 10 Agustus 2018. Dengan ini disampaikan Pengumuman Hasil Kelulusan Ujian Dinas Elektronik (e-Exam) pada Mahkamah Agung RI Tahap III dan Tahap IV Tahun Anggaran 2018. Nomor 75/Bua.2/Kp.04.I/7/2018. Tanggal 31 Juni 2018.

Yang ditujukan Kepada : 1. Para Sekretaris Eselon I di lingkungan Mahkamah Agung RI. 2. Para Kepala Biro di lingkungan Badan Urusan Administrasi Mahkamah Agung RI. 3. Para Ketua/ Kepala Pengadilan Tingkat Banding dan Tingkat Pertama pada 4 (empat) Lingkungan Peradilan. (ds/rs)

Berikut ini disampaikan surat Pengumuman dan Daftar Nama Kelulusan Ujian Dinas di lingkungan Mahkamah Agung RI. 

  Pengumuman Exam tahap 3 dan 4.pdf 

 

PENGUMUMAM HASIL SELEKSI CALON HAKIM AD HOC TIPIKOR TAHAP X TAHUN 2018

post_1.jpg

Senin 06 Agustus 2018. Berdasarkan Hasil Rapat Panitia Seleksi Calon Hakim Ad Hoc Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Tahap X Tahun 201. Yang di nyatakan lulus pada tahap akhir seleksi Profile Assessment dan Wawancara, Mahkamah Agung RI meluluskan sebanyak 5 (lima) Calon Hakim Ad Hoc Tipikor dengan rincian sebagai berikut : 3 (tiga) Calon Hakim Ad Hoc Tipikor pada Pengadilan Tngkat Banding dan 2 (dua) Calon Hakim Ad Hoc Tipikor pada Pengadilan Tingkat Pertama.

Untuk lebih jelasnya, berikut lampiran daftar nama 5 (lima) Calon Hakim Ad Hoc Tipikor yang di nyatakan lulus pada tahap akhir seleksi Profile Assessment dan Wawancara.

  Daftar Nama 5 Cakim Ad Hoc Tipikor yang Dinyatakan Lulus Tahun 2018.pdf 

 

INFORMASI SEPUTAR E-COURT MAHKAMAH AGUNG RI

e-court.jpg

Peraturan Mahkamah Agung Nomor 3 Tahun 2018 tentang Administrasi Perkara Secara Elektronik di Pengadilan telah disahkan pada 29 Maret 2018 lalu. Kini melanjutkan inovasi tersebut, akhirnya aplikasi Pengadilan Elektronik (e-court) diluncurkan oleh Ketua Mahkamah Agung RI Prof. Dr. M Hatta Ali S.H., M.H. di Balikpapan pada Jumat (13/8) siang lalu. Acara peluncuran aplikasi e-court dilaksanakan berbarengan dengan Pembinaan Teknis Yudisial dan penyerahan Sertifikat Akreditasi Penjaminan Mutu pada 4 lingkungan peradilan Mahkamah Agung. Berikut ini disampaikan informasi lebih lanjut :

MAHKAMAH AGUNG RI MERESMIKAN APLIKASI E-COURT

INFOGRAFIS KEMUDAHAN BERUSAHA – PELUNCURAN E-COURT DI BALIKPAPAN

VIDEO SINGKAT TENTANG E-COURT